Persiapan pembelajaran secara Hybrid Learning, Vaksinasi Merdeka sasar Mahasiswa Kabupaten Nganjuk

Persiapan pembelajaran secara Hybrid Learning, Vaksinasi Merdeka sasar Mahasiswa Kabupaten Nganjuk
Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk menerima Vaksin dari Tim Dokkes Polres Nganjuk

NGANJUK - Upaya mencapai herd immunity, jajaran Forpimda Nganjuk terus mengupayakan Vaksinasi kepada masyarakat nganjuk dengan menggandeng berbagai elemen . Salah satunya, kalangan Perguruan Tinggi di Kabupaten Nganjuk dengan menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak yang dipelopori Kepolisian Republik Indonesia yang juga dilaksanakan di 96 titik seluruh Indonesia. Rabu (22/9/2021), vaksinasi dilaksanakan di Gedung Wanita dengan kesiapan 500 dosis pertama Vaksin Astrazenica .

Pelaksanaan Vaksin dihadiri secara langsung jajaran Forpimda Nganjuk Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta , Kadinkes Nganjuk Henny Rochtanti, Camat Nganjuk serta jajaran Polres Nganjuk.hadir pula perwakilan Pimpinan Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam acara.

24JAM.CO.ID
market.biz.id 24JAM.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Marhaen Djumadi yang hadir disela acara mengatakan Nganjuk saat ini telah mencapai 39% Vaksinasi dan berharap terus meningkat dibulan september ini 50% hingga nanti 2021 diharapkan bisa mencapai 100%. Mobilitas serta aktifitas masyarakat saat ini mulai berjalan serta telah dimulainya pembelajaran tatap muka. dirinya berharap pada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai periode ketiga nantinya terjadi kenaikan kembali penyebaran  covid 19.

“Meski kondisi kabupaten nganjuk telah kondusif 2 minggu lalu dan mengalami penurunan tingkat konfirmasi positif dan kematian, kita tetap waspada dan tdk lengah dalam menjaga protokol kesehatan serta upaya terus menerus meningkatkan capaian herd immunity di masyarakat"imbuhnya

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka mendapat dukungan tim teknis dalam melayani mulai dari Proses Registrasi STKIP PGRI Nganjuk, Screening, dan Vaksinator dari Polres Nganjuk, RS Bhayangkara, serta STIKES Satria Bakti Nganjuk.

PUBLIK.CO.ID
market.biz.id PUBLIK.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Secara terpisah Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM , mengaku bangga dan berterima kasih atas peran serta Dosen, Karyawan dan mahasiswa nya dalam mendukung program pemerintah daerah menyukseskan Vaksinasi Merdeka serentak yang berjalan lancar dan tertib.

“"Alhamdulillah mahasiswa cukup antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami STKIP PGRI Nganjuk terhadap upaya pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Nganjuk, " tuturnya saat berada di Kampus AR Saleh, Rabu (22/9/2021).

Varient - News & Magazine Script
market.biz.id Varient - News & Magazine Script
4% Rp 722.800
Beli sekarang!

Saat ditemui journalist.id (indonesiasatu.co.id group) dilokasi, Triana Wuri Cahyanti, Pendamping Tim Support STKIP PGRI Nganjuk mengatakan bahwa program ini sangat bagus dan strategis dilaksanakan karena dengan program vaksinasi merdeka para mahasiswa juga lebih cepat tersentuh vaksinasi menjawab petunjuk Dikti untuk pengaturan pembelajaran tatap muka secara hybrid learning.

Vaksinasi tidak hanya melayani Mahasiswa yang berasal dari STKIP PGRI Nganjuk, STIE Nganjuk, serta Polije Nganjuk. Vaksinasi juga melayani Masyarakat sekitar Gedung wanita  yang ingin melakukan Vaksin secara langsung.Selain pelaksanaan Vaksinasi, terdapat penyampaian bantuan alat tabung oxigen elektrik/Oxigen Concentrator sumbangan dari pegiat hobi menembak Perbakin Nganjuk yang rencananya, sebanyak 20 Unit akan diberikan kepada 20 Puskesmas yang ada di kecamatan di Kabupaten Nganjuk untuk penanganan Covid-19.(faiz)

kampus pendidikan tinggi stkip pgri nganjuk polres nganjuk kabupaten nganjuk
Faizal Ansyori

Faizal Ansyori

Artikel Sebelumnya

Dukung Herd Immunity, Ribuan Santri Pondok...

Artikel Berikutnya

Cukupi Kebutuhan Tenaga Kesehatan Untuk...

Berita terkait

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 486

Postingan Tahun ini: 1854

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 461

Postingan Tahun ini: 2417

Registered: Apr 8, 2021

Indra Gunawan

Indra Gunawan verified

Postingan Bulan ini: 178

Postingan Tahun ini: 662

Registered: Nov 15, 2021

KODIM SURABAYA TIMUR

KODIM SURABAYA TIMUR verified

Postingan Bulan ini: 148

Postingan Tahun ini: 554

Registered: Oct 4, 2021

Profle

Narsono Son verified

Cegah Penebangan Liar, Bhabinkamtibmas Desa Boak Lakukan Patroli Gabungan
Kembali 3 terduga Tindak Pidana Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Mataram
Ombudsman RI Ganjar Kemenkumham Penghargaan Soal Kepatuhan 
Tidak Menggunakan Pawang Hujan Saat Formula E, HMPI Jakarta: Itu Bukti Menghargai Ilmu Pengetahuan

Rekomendasi

Jokowi ke Rusia dan Ukraina, Pakar HI UNAIR: Itu Kepentingan Indonesia untuk G20
Tingkatkan Kualitas Pemasaran UMKM, Kelompok 140 KKN T UPNVJT Lakukan Inovasi Branding
Beri Penghormatan ke TMP Kalibata, Kapolri Lanjutkan Semangat Pahlawan Wujudkan Indonesia Emas
Bahas Tantangan Perguruan Tinggi, UNAIR Gelar Diskusi Bersama Rektor ITB
Dorong Kreativitas, Desain Interior ITS Unjuk Pameran Tugas Akhir

Ikuti Kami